Targetkan 30 Persen Suara Kalangan Milenial, AMPG dan KPPG Golkar Kalsel Dilantik

0

PARTAI Golongan Karya Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Pelantikan dan Pengukuhan PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) se Kabupaten/Kota di Kalsel.

PELANTIKAN dan Pengukuhan tersebut sebagai upaya pembentukan generasi penerus Partai Golkar baik nantinya ada yang jadi pemimpin ataupun yang bakal duduk di lembaga legislatif dan eksekutif.

“Selain itu, dengan terus adanya generasi muda Golkar baik AMPG atau KPPG yang tersebar hingga ke Desa-desa seluruh wilayah Kalsel nantinya mereka bisa membaur dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat menambah perolehan suara,” ucap Sektretaris DPD Partai Golkar Kalsel H. Supian HK di sela acara, Sabtu (3/12/2022).

BACA : Mendapat Dukungan, Supian HK Bakal Bertarung Di Pilgub Kalsel ?

Ketua DPRD Kalsel ini juga mengatakan hingga saat ini pihaknya terus melakukan rekrutmen generasi, supaya tongkat estafet kepemimpinan tetap berjalan.

“Adanya para kader Golkar muda ini di gadang – gadang bisa menyuplai 30 persen perolehan suara dari kalangan millenial. Saat ini saja para kader kita sudah memiliki KTA yang melebihi jumlah ketetapan nasional. Kami akan terus melakukan sebanyak banyaknya rekrutmen anak muda agar, Golkar untuk rakyat dan rakyat bersama Golkar,” tuturnya.

Ia berharap kalangan anak muda yang ada di AMPG dan KPPG bisa memberikan sumbangsihnya untuk membesarkan partai Golkar Kalsel.

“Saya yakin dengan adanya beberapa orang yang duduk di AMPG dan KPPG bisa merealisasikan hal tersebut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.