Hilang 2 Hari, Bocah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Haurung Kuning Kelayan B

0

BOCAH laki-laki berumur 5 tahun dikabarkan hilang oleh pihak keluarga. Namun warga Gang Kurnia, Kelayan B, Kelurahan Kelayan Timur itu, ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Rabu (30/11/2022) pagi.

MENURUT keterangan keluarganya, Amang Amat (50 tahun) menuturkan kepada jejakrekam.com, bocah tersebut dikabarkan hilang selama 2 hari. “Keponakan kami itu sebelumnya minta uang kepada saya dan diberi Rp 5 ribu. Dia ingin menemui ibunya yang berjualan di Pasar Haurung Kuning,” ujarnya.

BACA: Warga Manarap Tengah Ditemukan Mengapung Di A Yani Kilometer 11

“Biasanya saat siang dia sudah pulang ke rumah. Tapi karena tak kunjung datang, sejak itulah kami berusaha mencari, dan pencarian juga dibantu warga sekitar,” sambungnya.

Ditemukan korban di bawah jembatan sungai Kelayan B, diperkirakan sudah dua hari tenggelam, terhitung sejak korban dianggap hilang oleh pihak keluarga.

warga yang melihat korban mengapung, melapporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat dan ke Polsek Banjarmasin Selatan. Dibantu relawan korban dievakuasi, dan personil kepolisian melakukan olah TKP.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.