Permudah Pelayanan Pensiunan ASN di Balangan, Bank Kalsel Sosialisasikan Produk dan Jasa

0

BANK Kalsel Cabang Paringin menggelar Sosialisasi Produk dan Jasa di Aula BKPSDM Kecamatan Paringin Selatan, beberapa lalu.

KEPALA Cabang Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan menyebut, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi terkait produk dan jasa pelayanan Bank Kalsel untuk kemudahan pelayanan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ada berbagai pelayanan yang disediakan Bank Kalsel untuk memanjakan para pensiunan ASN di Kabupaten Balangan. Di antaranya terkait dana Pensiun Pertama (SP4A) dan Tabungan Hari Tua (THT) serta pinjaman permodalan usaha.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dan memberikan pelayanan prima serta kemudahan kepada para ASN yang purna tugas.

“Bank Kalsel siap mendukung dan memberikan pelayanan prima serta kemudahan kepada ASN purna tugas untuk klaim manfaat pensiun. Termasuk bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan-kegiatan wirausaha,” ujarnya.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmadi Noor mengatakan, kemitraan Bank Kalsel dengan Pemerintah Daerah terjalin baik.

“Para purna ASN diharapkan tetap bisa berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang produktif,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.