UPZ Bank Kalsel Serahkan 1 Unit ATM Beras Kepada Lazismu Kantor Layanan Masjid Al Jihad

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berkolaborasi bersama Lazismu memberikan bantuan 1 Unit mesin ATM beras kepada Lazismu Kantor Layanan Masjid Al Jihad.

HAL tersebut dilakukan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan akan pangan pokok kaum dhuafa yang tidak hanya mengandalkan bantuan program pemerintah untuk mengatasinya, masyarakat pun dapat berperan sekaligus sebagai upaya menanamkan kepekaan untuk saling tolong menolong.

Sebagaimana kita ketahui, selama ini Lazismu Kantor Layanan Masjid Al Jihad rutin setiap bulannya membagikan beras kepada kaum dhuafa kurang lebih sebanyak 100 orang penerima dengan masing-masing mendapat 5 kg beras. Beras tersebut berasal dari Infaq atau donasi jemaah Masjid Al Jihad dan Lazismu Kantor Layanan Masjid Al Jihad.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi yang didampingi Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada pimpinan Lazismu Kantor Layanan Masjid Al Jihad Bapak Muhammad Ikbal.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa menjalani kehidupan sehari-hari.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.