154 PNS Lingkup Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Pengambilan Sumpah Aparatur Negara

0

BUPATI Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, pimpin pengambilan sumpah 154 PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Kamis (17/11/2022).

MENURUT Bupati, PNS dituntut mengerti keberadaan mereka dalam melayani masyarakat, karena itu dituntut meningkatkan kualitasnya dalam bekerja. Mereka dituntut lebih baik.

Keberadaan PNS yang sudah diangkat 100 persen, maka kinerjanya harus lebih baik dari sebelumnya. “Mereka yang diambil sumpahnya dan masih berusia muda, adalah calon-calon pemimpin masa depan. Mereka harus berkualitas, memiliki intelektual dan harus punya pandangan ke depan,” katanya.

BACA: Di Hadapan Wabup Tanah Bumbu, 111 PNS Ucapkan Sumpah Jabatan

Bupati berpesan harus belajar dan belajar, karena itu akan lebih meningkatkan banyak pengetahuan yang didapat. Semoga, Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat ini mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat.

“Pegawai Negeri Sipil hendaknya dapat menjaga nama baik pribadi, maupun instansi. Serta tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan, ” ujar Bupati.

Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya yang baru diangkat diingatkan, agar kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara professional. Selain itu, juga bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi. Sehingga nantinya, mampu membangun Tanah Bumbu Maju, Unggul, Mandiri, Religius, dan Demokratis.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.