3 Baliho NasDem dan Anies Baswedan Dirusak, Partai NasDem Lapor ke Polres Batola

0

LAGI baliho sosialisasi Anies Rasyid Baswedan yang dideklarasikan Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 kembali menjadi sasaran pengrusakan oleh orang tak dikenal.

USAI di Jalan A Yani Km 30, Guntung Payung, Kota Banjarbaru, kini giliran tiga baliho Anies Baswedan dan NasDem dirusak oleh oknum tak bertanggungjawab di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Kasus pengrusakan properti sosialisasi pencalonan Anies Baswedan dari parpol besutan Surya Paloh ini dilaporkan ke Polres Batola di Marabahan, Selasa (15/11/2022).

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Barito Kuala (Batola) H Marli mengungkapkan aksi pengrusakan terhadap baliho NasDem dan Anies Baswedan itu terjadi tiga lokasi berbeda.

BACA : Baliho Partai NasDem Dan Anies Presidenku Di Guntung Payung Banjarbaru Dirusak Orang Tak Dikenal

Dia menyebut tiga baliho yang dirusak itu berada di Kecamatan Mandastana, Tamban dan Kota Marabahan, Kabupaten Batola.

“Kalau di Kecamatan Tamban, balihonya hilang. Sedangkan, di Mandastana serta Marabahan gambar atau foto Pak Anies Baswedan yang dirusak dengan cara dipotong,” ucap H Marli kepada awak media, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA : Partai NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Dia menjelaskan ketiga baliho itu sudah dipasang lebih sepekan oleh jaringan relawan NasDem. Hingga diketahui, dirusak oleh oknum tak bertanggungjawab pada Jumat (11/11/2022) lalu.

“Atas pengrusakan tiga baliho itu, kami sudah melapor ke Polres Batola. Semoga polisi bisa segera menindaklanjuti dan mengungkap kasus berikut motifnya, usai pelaku bisa ditangkap,” kata Marli.

BACA JUGA : Usai Tugas Gubernur DKI Jakarta, Sobat Anies Kalsel Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden RI

Dia bersyukur jajaran Polres Batola langsung merespons laporan dari Partai NasDem. Menurut Marli, informasinya di lapangan, kepolisian sudah bergerak guna mengetahui siapa pelaku dengan sengaja merusak properti partai.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.