Dorong Pemulihan Ekonomi, BI dan Pemkot Banjarmasin Gelar Pasar Murah

0

BANK Indonesia Perwakilan Kalsel bersama Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Pasar Murah, bertempat di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin, (14/11/2022).

KEGIATAN Pasar Murah juga dibarengi dengan Temu Responden Bank Indonesia 2022 bertemakan “Bersinergi Mengendalikan Inflamasi” terutama di Kalimantan Selatan.

Kepala Perwakilan BI Kalsel, Imam Subarkah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan mendorong pemulihan ekonomi di Kota Banjarmasin.

BACA : Target Gelar 20 Kali Pasar Murah, Walikota Ibnu Sina Sebut Laju Inflasi Banjarmasin Terus Turun

Oleh karena itu lanjutnya, pada saatnya nanti kami meminta kesedian walikota untuk bersama-sama memberikan penghargaan kepada responden terbaik, serta mengundi dan memberikan langsung hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor kepada pengunjung yang beruntung.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa memanfaatkan booth penukaran uang rupiah memperoleh uang kertas Tahun Emisi 2022 yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Imam juga berpesan, kepada pengunjung agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir.

BACA JUGA :  Pengendalian Inflasi, Birhasani: Tiga Daerah Harus Gelar Pasar Murah Sebulan Sekali

“Selamat berbelanja dan mengikuti seluruh rangkaian acara. Semoga upaya kita senantiasa dilancarkan dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,”pungkasnya.

Selain Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, acara juga di hadiri unsur Forkopimda, para undangan dan perwakilan Retailer dan UMKM di kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.