It’s Time! Restorasi Indonesia, DPW Kalsel Rayakan HUT ke-11 Partai NasDem

0

PARTAI NasDem merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 bertajuk It’s Time! Restorasi Indonesia. Digelar serentak di seluruh Indonesia, di tingkat DPW/DPD, dan dipusatkan di JCC, Jakarta dengan menghadirkan Ketua Umum Surya Paloh, Capres NasDem Anies Baswedan, Fraksi NasDem se-Indonesia, Bacaleg NasDem 2024, Menteri dari NasDem, Majelis Tinggi NasDem, Dewan Pakar NasDem, Dewan Pertimbangan NasDem, dan struktur DPP NasDem, serta undangan lainnya, Jumat (11/11/2022).

SEMENTARA di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dewan Pimpinan Wilayan (DPW) dan 13 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) juga menggelar perayaan HUT ke-11 NasDem, di kantor sekretariat masing-masing dengan mengundang relawan Capres Anies Baswedan.

BACA JUGA: Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2024, NasDem Kalsel Perkuat Caleg

Dalam rangka merayakan HUT Partai NasDem ke-11, Dewan Perwakilan Wilayah Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar syukuran dan juga donor darah, yang dilaksanakan di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Kalsel, di Jalan RO Ulin Kota Banjarbaru, Jumat (11/11/2022) siang.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Kalsel, Haji Martinus, menyebutkan, perayaan HUT ke-11 Partai NasDem ini menjadi momentum para kader untuk bersilaturahmi, serta mendiskusikan target capaian pada Pileg 2024 dan Pilpres 2024 ke depan.

“Selain kader dan para calon Anggota DPRD, hadir juga para relawan simpul-simpul Anies pada HUT ke-11 kali ini. Partai bersama dengan relawan, akan berupaya untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024 dan Pileg 2024 nanti,” ucap Haji Martinus didampingi sejumlah Pengurus DPW Partai NasDem Kalsel.

BACA JUGA: Ingin Pecah Telur di Pemilu 2024, Nasdem Kalsel Target Raih Kursi DPR RI

Menurut mantan Kadis PUPR Kalsel ini, ke depannya Partai NasDem Kalsel akan lebih bekerja keras guna mendulang suara pada Pileg 2024. “Intinya kami bekerja keras, untuk memenangkan Partai NasDem di Pileg 2024 nanti, baik di tingkat Kabupaten, Kota, Provinsi dan tingkat DPR RI dan memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.