Cabor Bridge Usai Dipertandingkan di Porprov Kalsel XI, Kontingen Putri HSS Rebut Medali Perak

0

PEREBUTAN medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan XI tahun 2022 makin seru. Ini setelah, sejumlah laga yang dipertandingkan sudah selesai digelar di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

DARI 41 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Porprov Kalsel XI 2022 ini, cabor bridge telah tuntas diselenggarakan.

Diikuti 152 atlet dari 13 kabupaten dan kota se-Kalimantan Selatan dihelat di Aula Kantor Kecamatan Kandangan.

Sebagai tuan rumah, kontingen cabor bridge Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang menurunkan 20 atlet berhasil merebut 4 medali perak dari nomor beregu putri.

BACA : Target 3 Besar Porprov Kalsel XI 2022, Bupati Tabalong Janjikan Bonus Rp 20 Juta Peraih Medali Emas

Sementara, medali emas didapat dari kontingen Kabupaten Tanah Tanah Laut dan Kabupaten Kotabaru menyabet medali perunggu pada nomor yang sama.

Sedangkan pada nomor beregu putra, medali emas diraih oleh kontingen Kota Banjarbaru. Kemudian, medali perak dimiliki atlet Kabupaten Kotabaru serta medali perunggu diperoleh Kota Banjarmasin.

BACA JUGA : Bantu Atlet Bela Diri, Ketua MMA Kandangan Berpesan Rebut Medali Emas di Porprov Kalsel 2022

“Walau kami hanya bisa merebut medali perak pada cabor bridge untuk beregu putri pada Porprov Kalsel XI 2022  ini, namun kami tetap bersyukur,” ucap atlet bridge asal HSS, Ana Rasida kepada awak media, Rabu (9/11/2022).

Menurut dia, dengan merebut medali perak pada Porprov Kalsel XI 2022 ini bisa mendongkrak prestasi serupa pada even atau ajang lainnya, khususnya dalam kejuaraan bridge.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/11/09/cabor-bridge-usai-dipertandingkan-di-porprov-kalsel-xi-kontingen-putri-hss-rebut-medali-perak/

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.