Lepas Kontingen Porprov dan Perpaprov, Bupati Balangan : Ada Bonus Bagi Altet yang Raih Medali

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi secara resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI dan Pekan Paralympic Provinsi (Perparprov) Kalimantan Selatan (Kalsel), di Halaman Kantor Bupati, Selasa (1/11/2022).

ADAPUN cabang olahraga yang bakal dilombakan sebanyak 31 cabang dengan 10 yang tidak diikuti, dan total kontingen yang ikut serta sebanyak 509 kontingen termasuk dua kontingen Perparprov yang diselenggarakan mulai tanggal 20-26 November 2022.

Bupati Balangan Abdul Hadi dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar kontingen Balangan selalu menjaga kondisi kesehatannya sehingga bisa bertanding maksimal di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan siap menorehkan prestasi sekaligus mengharumkan untuk keluarga serta seluruh masyarakat Balangan.

Untuk mendukung prestasi para atlet, Pemerintah Kabupaten Balangan akan mendukung dan memberikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali di ajang Porprov XI dan Perparprov yang diselenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalsel.

Sementara itu, Ketua KONI Balangan, Syamsudinoor juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah atas dukungan dan bantuannya yang diberikan kepada kontingen, dengan harapan bantuan tersebut dapat memacu semangat para kontingen untuk lebih berprestasi lagi.

Diakhir acara ditutup dengan pemasangan atribut, penyerahan bendera kontingen kepada masing-masing ketua kontingen serta pemberian bonus bagi atlet yang telah berprestasi oleh Bupati Balangan dan didampingi Ketua KONI Balangan.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.