Lantik 56 Pejabat, H Ibnu Sina Tekankan Profesionalitas Dan Loyalitas

0

PEMERINTAH Kota Banjarmasin menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Selasa (1/11/2022)

PENGAMBILAN Sumpah dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, serta Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan itu H Ibnu Sina menyampaikan, ada 56 Pejabat yang dilantik dan disumpah jabatan dalam rangka untuk mengisi posisi jabatan yang kosong. “Hari ini, kita melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas sebanyak 56 orang, rotasi ini karena ada beberapa yang pensiun, yaitu Kepala BPBD, dan Kabag di sekretariat dewan. Jadi harus diisi, dan mudah-mudahan semakin sehat organisasi,” ucap H Ibnu Sina.

BACA: 12 Pejabat Banjarmasin Dilantik Isi Kursi Kosong Kepala SKPD, Walikota: Mudah-mudahan Gaspol

Kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan, Ibnu Sina berpesan untuk fokus maksimal dalam bertugas, loyal terhadap pimpinan serta mempunyai inisiatif dalam bekerja.

“Tadi, pesan saya bekerja dengan fokus maksimal sesuai prosedur pelayanan kalo bisa dipercepat jangan diperlambat, kalo bisa hari ini jangan ditunda-tunda hingga besok,” H Ibnu Sina.

“Kalo kita membantu memenuhi target pemerintah kota saya kira hasilnya juga akan maksimal. Masyarakat yang mendapatkan hasil dan manfaatnya oleh karena itu, jaga harkat martabat marwah Pemerintah Kota Banjarmasin, sehingga kemudian pemerintah bisa berjalan dengan baik, yang terpenting makin solid makin kompak,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis ph-setdabjm
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.