Realisasi Hunian Untuk Anggota Polri, Personil Polres Banjar Akad Kredit Secara Massal

0

POLRES Banjar siapkan rumah bersubsidi bagi anggotanya, setelah bekerjasama dengan perbankan dan pengembang serta menandatangani nota kesepahaman (MoU) .

MoU ditandatangani oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, bersama dengan Bank BTN dan PT Samara Arafah Firdaus (Rolanda Grup) selaku pengembang perumahan bersubsidi untuk personil Polri, pada 10 Mei 2022 silam.

BACA: Beri Layanan Hukum, Kapolres Banjar Resmikan Polsubsektor Cintaputri Darussalam

Sedangkan akad kredit dalam rangka pemenuhan perumahan Bagi PNPP Polres Banjar, bertempat di jalan Tanah Merah, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Selsa (25/10/2022).

Dihadiri oleh Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar beserta PJU Polres Banjar, Kapolsek jajaran Polres Banjar, perwakilan BTN Banjarmasin, dan pihak developer PT Samara Arafah Firdaus, serta personil Polres Banjar selaku nasabah perumahan bersubsidi ini.

Secara simbolis penyerahan kunci rumah dari pihak bank kepada perwakilan anggota Polres Banjar yang menjadi nasabah perumahan, disaksikan oleh Kapolres Banjar dan pimpinan PT Samara Arafah Firdaus.

Akad Kredit Massal hunian untuk personil Polres Banjar.

Sebanyak 122 unit rumah akan dibangun di lokasi yang diberi nama Perumahan Villa Samara Rolanda Bhayangkara ini. Dan sebanyak 42 personil Polres Banjar tercatat telah mengajukan perumahan dengan 22 unit rumah sudah siap huni.

“Penyediaan perumahan bersubsidi merupakan salah satu program Bapak Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan hunian murah, terjangkau dan berkualitas. Perumahan ini diperuntukkan bagi anggota Polri dengan tidak meninggalkan aspek kenyamanan dan keamanan,” pungkas AKBP Doni Hadi Santoso.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.