Sekda Lantik 27 Pejabat Lingkup Pemkab Tanbu

0

BUPATI Abah HM. Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka melantik 27 pejabat terdiri Eselon 3 dan 4 serta pejabat fungsional, di Aula Bersujud I Kantor Pemkab Tanbu, Kamis (24/10/2022).

SEKRETARIS Daerah H. Ambo Sakka mengatakan jabatan adalah sebuah amanah besar yang harus diemban, dan sebagai seorang pemimpin untuk terus mau belajar agar wawasan semakin luas.

Dengan tetap belajar, salah satunya melalui membaca, kemudian dilanjutkan dengan evaluasi, maka akan dapat bermunculan berbagai inovasi dalam bekerja. “Pelantikan pejabat ini menjadi penting buat kita. Hal ini akan menjadi tonggak motivasi lanjutan,” kata Sekretaris Derah Ambo Sakka.

BACA JUGA: Terdampak Naiknya BBM, Pemkab Tanbu Serahkan Hibah untuk Warga Nelayan

Hal ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui dalam rangka melaksanakan amanah dan tanggung jawab dan melaksanakan apa yang menjadi cita-cita harapan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurutnya, pejabat harrus lebih termotivasi dan betapa diperlukannya sebuah kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin. “Ini adalah amanah dan harus diemban sebaik mungkin yang sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk menunjang pelaksanaan tugas, pejabat harus selalu belajar dan belajar untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemimpin. “Berikan yang terbaik dan membantu pemimpin dalam mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah di waktu yang singkat ini,” pesannya.(jejakrekam)

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.