Desa Persiapan Anugerah Bersujud Karang Bintang Gelar Syukuran dan Maulid Nabi SAW

0

BUPATI Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menginginkan agar pelayanan publik di setiap wilayah semakin baik dan mudah dijangkau. 

DENGAN pemekaran wilayah yang dianggap layak, maka wujud tersebut akan terealisasi. Yaitu Kecamatan Karang Bintang, memiliki wilayah yang cukup luas, serta potensi tinggi untuk dikembangkan. 

Membentuk Desa Persiapan Anugerah Bersujud yang merupakan pemekaran dari Desa Batulicin Irigasi sebagai desa induknya.

Pada Minggu (23/10/2022) digelar syukuran terbentuknya Desa Persiapan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang ditandai pemotongan pita oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu H Jumron AR dan Camat Karang Bintang Syafruddin, aparat Desa Batulicin Irigasi, serta tokoh masyarakat, undangan lainnya.

BACA JUGA: Terdampak Naiknya BBM, Pemkab Tanbu Serahkan Hibah untuk Warga Nelayan

Penjabat Kepala Desa Persiapan Anugerah Bersujud, Wahyu Santoso, mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada seluruh pihak terutama desa induk. Sebab telah memberikan dukungan penuh dalam mewujudkan desa persiapan itu.

“Dengan semangat desa pemekaran, mari kita bersama-sama menyatukan visi serta terus bersinergi untuk bersama membangun desa demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Wahyu.

Camat Karang Bintang Syafruddin menyampaikan program dari Abah Bupati terkait pemekaran desa. Tujuannya sangat bagus yaitu memaksimalkan pelayanan ke masyarakat dan membangun desa agar menjadi lebih maju.

BACA JUGA: Tangani Inflasi Daerah, Pemkab Tanbu Ikuti Arahan Presiden

“Beliau memberikan dukungan penuh serta meningkatkan untuk selalu menjaga kekompakan warga, agar mampu membangun desa menjadi lebih bagus,” sebut Syafruddin.

Anggota DPRD, H. Jumron AR mengakui, momentum yang sangat baik, mengingat ada program dari Bupati Tanah Bumbu terkait pemekaran.

“Supaya desa semakin maju dan sekarang waktu yang tepat mewujudkan harapan bersama seluruh warga dan bersatu untuk membangun desa pemekaran, ” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.