DPRD Balangan Setujui Raperda 2023

0

PEMERINTAH Kabupaten Balangan dan DPRD Balangan menyetujui bersama rancangan peraturan daerah (Raperda) APBD tahun 2023 beserta dua Raperda lainnya pada rapat paripurna DPRD Balangan.

KETUA DPRD Balangan Ahsani Fauzan memimpin rapat paripurna beberapa waktu lalu rapat ke-37 masa sidang ketiga tahun persidangan 2022 yang terdapat dua agenda.

“Rapat paripurna kali ini tentang persetujuan bersama kepala daerah mengenai Raperda APBD 2023 dan dua raperda lainnya,” kata Fauzan, (21/10)

Bupati Balangan Abdul Hadi, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, fraksi, pansus serta tim anggaran yang telah bekerja keras hingga tercapainya persetujuan bersama.

“Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah menuntaskan dan melakukan pembahasan dua buah raperda di akhir tahun ini hingga tercapai persetujuan bersama,” ucapnya.

Menurut dia, tahapan penuntasan kedua raperda tersebut telah memakan waktu dan energi yang tidak sedikit serta dengan pengawalan yang sedemikian ketat.

Abdul Hadi meyakini apa yang telah dicapai dan disepakati bersama telah memperhatikan saran serta masukan dari segenap pimpinan dan anggota DPRD, serta berbagai rapat dan pandangan semua pihak.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.