Hadapi Era Disrupsi 4.0, Heru Widodo Ajak Pemuda Harus Menjadi Penggerak Masyarakat

0

ANGGOTA Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Heru Widodo S inginkan para pemuda dan mahasiswa harus menjadi penggerak kegiatan kemasyarakat didesanya masing-masing.

TERMASUK para para pemuda dan pemudi yang termasuk gabung dalam OKP, PMII, IPNU, IPPNU, Sapma Pemuda Pancasila, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) dan Karanga Taruna yang ada di selurun Kabupaten Tanah Laut.

“Aktifkan majelis-majelis dan sholawat di desa-desa, siapkan diri untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang, hanya dengan masuk sistemlah yang bisa menperbaiki kebijakan dan keadaan nantinya,” ujar Heru Widodo saat menjadi narasumber pada Dialog Kepemudaaan dalam rangka memperingatai Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun dengan tema “ Peran Generasi Milenial Tanah Laut dalam menghadapi Era Disupsi 4.0” di Kabupaten Tanah Laut, Kamis (20/10/2022).

BACA : Temui 176 Jamaah Umrah Terlantar Di Pondok Gede Jakarta, Ini Yang Disampaikan Heru Widodo

Sebab, ujar Politisi Muda PKB ini, peran pemuda ditengah era Disupsi 4.0 sangatlah penting sekali dalam hal penggerak kegiatan masyarakat khususnya yang ada di desa-desa.

Apalagi pemuda sendiri merupkan generasi penerus bangsa yang sedikit banyaknya akan menjadi pewwaris negara Indonesia ini, pemuda harus bangkit seperti semangat Sumpah Pemuda itu sendiri.

“Saya sangat mengharapkan semangat pemuda itu bangkit untuk membangunan bangsa dan negara Indonesia ini,” tegasnya.

Heru yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPN Gemasaba ini menilai peranan pemuda di Kabupaten Tanah Laut ini sudah sangat baik sekali dalam membangunan daerahnya.

Untuk itu, mari bersama-sama kobarkan semangat Sumpah Pemuda untuk menuju pembangunan daerah yang baik.” Pemuda adalah ujung tombang dari pembangunan daerah masing-masing,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.