Hidung Nyaris Putus, 2 Remaja Jadi Korban Pembacokan Salah Sasaran di Kayutangi Banjarmasin

0

INSIDEN berdarah yang dialami dua remaja berstatus pelajar berinisial RD (13 tahun) dan MA (13 tahun), viral di media sosial. Ini karena luka akibat sabetan senjata tajam yang nyaris merenggut nyawa keduanya.

KEDUA korban ini dilaporkan mengalami kejadian tragis, usai ditebas pelaku di samping Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen H Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin, Sabtu (15/10/2022) malam. Persisnya, di Komplek Kayutangi I dekat pangkalan ojek.

MA mengalami luka serius di bagian hidung, hingga nyaris putus. Sedangkan, rekannya, RD mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri. Usai kejadian, keduanya langsung dievakuasi guna mendapat perawatan medis ke RSUD Moch Ansari Saleh, Banjarmasin.

BACA : Pasang Togel di Situs Online, Resividis Diringkus Polsek Banjarmasin Utara

“Ya, benar, ada perkelahian antar remaja. Diduga korban merupakan korban salah sasaran dari para pelaku,” ucap Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Ipda Sudirno kepada awak media, Senin (17/10/2022).

Sudirno menerangkan saat itu, korban bersama rekannya baru saja datang jalan-jalan pada malam Minggu. Kemudian, mampir sebentar di tempat kejadian perkara (TKP) pangkalan ojek.

BACA JUGA : Sikapi Isu Penculikan Anak, Kapolsek Banjarmasin Utara Surati Kepsek SD/MI, Ini Poinnya!

Tiba-tiba, saat asyik tengah bermain game online dari handphone, datang sekelompok remaja lainnya dengan konvoi motor  menyerang. Tanpa ba-bi-bu, seraya berbicara dalam bahasa Banjar; “Ikamkah? Menyerang dengan senjata tajam. Nahas, kedua korban ini menjadi mangsa.

Begitu melihat dua korban diserang, ternyata teman-teman kabur menyelamatkan diri. Usai menyerang korban, para pelaku juga ambil langkah seribu ingin menghilangkan jejak. Saat itu, kedua korban bersama 7 rekannya sebelum kejadian berdarah itu.

BACA JUGA : Polsek Banjarmasin Utara Ciduk Pelaku Penggelapan dan Penadah Sepeda Motor

“Kami sudah mengamankan dua remaja yang tercatat berstatus pelajar usai kejadian. Dua remaja ini berhasil diamankan oleh warga setempat usai kejadian ke Polsek Banjarmasin Utara,” kata Sudirno.

Namun, dari keterangan Sudirno, kedua orang yang diamankan itu hanya saksi karena melihat kejadian ‘pembacokan’ itu.

BACA JUGA : Viral Penyerangan Pemuda di Jembatan HKSN Patih Masih, Polisi : Korban Diduga Salah Sasaran

“Kedua orang ini tidak ada kaitan dengan kejadian. Jadi, kami hanya jadikan sebagai saksi guna mengungkap pelaku yang sebenarnya,” kata Sudirno.

Berdasar keterangan korban, usai bermain ponsel pintar saat memutar game online, langsung diserang. Dari pengakuan korban, ternyata antara pihak korban dan pelaku tidak pernah berseteru.

BACA JUGA : Minim Penerangan, 2 Kali Kasus Pembegalan, Jembatan HKSN Patih Masih Rawan Kriminalitas

“Jadi, kami tegaskan kedua korban adalah korban salah sasaran dari pelaku. Yang pasti, bukan korban begal,” tegas Sudirno.

Dia memastikan Polsek Banjarmasin Utara akan bisa mengungkap motif penyerangan terhadap dua remaja itu, setelah pelaku bisa ditangkap polisi.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/17/hidung-nyaris-putus-2-remaja-jadi-korban-pembacokan-salah-sasaran-di-kayutangi-banjarmasin/,https://jejakrekam com/tag/gedung-sultan-suriansyah/,Kriminal di komplek kayu tangi 2 banjarmasin,penusukan di kayu tangi banjarmasin
Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.