Wakapolda Kalsel Cek Kesiapan Pelaksanaan MTQ Di Kiram Park

0

BRIGJEN Pol Mohamad Agung Budijono mengecek pelaksanaan gladi kesiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 tahun 2022 di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Selasa (11/10/2022) malam.

KEHADIRAN Wakapolda Kalimantan Selatan ini didampingi Kapolres Banjar dan Dandim 1006/Martapura, yang turun langsung untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses gladi malam itu.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i menyampaikan, pengecekan gladi dilaksanakan guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta personil dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29.

“Wakapolda ingin memastikan tempat pelaksanaan kegiatan semua sudah siap, harus benar-benar steril dan aman,” ucapnya.

Terkait pengamanan, Wakapolda melalui Kabid Humas Polda Kalsel mengingatkan kepada pihak terkait pelaksanakan dapat dilakukan secara baik. “Kapolres didampingi Dandim dan unsur lainnya agar terus berkoordinasi untuk pengamanan pelaksanaan kegiatan ini,” pintanya.

Apresiasi yang tinggi disampaikannya kepada seluruh pihak maupun elemen masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut. “Kita Polda Kalimantan Selatan dan Polres Jajaran mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan MTQ,” tutupnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/12/wakapolda-kalsel-cek-kesiapan-pelaksanaan-mtq-di-kiram-park/
Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.