Terpilih Abah Zairullah Jadi Presiden Anak Yatim, Tasyakuran Digelar di Istana Anak Yatim

0

ANAK Yatim Darul Azhar Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar tasyakuran (selamatan) atas terpilihnya Bupati Abah HM Zairullah Azhar, sebagai Ketua Umum Pusat Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Periode 2022 – 2027.

TASYAKURAN terpilihnya Presiden Anak Yatim Indonesia tersebut dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Pendopo Istana Anak Yatim Batulicin, Senin (10/10/2022).

Selain dihadiri Bupati, sejumlah undangan peserta Munas LKSA dari Sulawesi Selatan juga diundang ke Istana Anak Yatim, tampak pula Sekda H Ambo Sakka bersama Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA JUGA: Bupati Tanbu Peringati Tahun Baru Islam Bersama Anak Yatim

Presiden Anak Yatim Indonesia, Abah HM Zairullah Azhar menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak Istana Anak Yatim atas digelarnya tasyakuran tersebut.

“Mulai hari ini, Ayah diamanahi untuk ide masa depan anak-anak yatim di Indonesia,” kata Zairullah dihadapan anak-anak yatim Istana.

Untuk itu, Zairullah yang juga Bupati Tanbu meminta agar anak-anak yatim Darul Azhar berdoa agar amanah yang diemban ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi semua orang.

Dihadapan ratusan anak yatim, Zairullah berharap dapat melihat mereka tumbuh besar dan menjadi orang yang sukses dan berhasil di dunia maupun di akhirat. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.