Bank Kalsel Lakukan Penandatanganan Bilateral, Bentuk Komitmen Dukung Pembangunan Ekonomi Daerah

0

SEBAGAI bentuk komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel bersama Bank BCA Kantor Cabang Utama Banjarmasin melakukan penandatanganan Pinjaman Bilateral atau Bank Loan guna menambah pendanaan dalam menyalurkan kredit kepada masyarakat.

PENANDATANGANAN dilakukan di ruang rapat Lantai 3 Kantor Pusat Bank Kalsel oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya dan Kepala KCU BCA Banjarmasin, Cecep Sopwan Hadi (6/10/2022).

Turut berhadir Kepala Pengembangan Bisnis BCA Cabang Banjarmasin serta Jajaran Bank Kalsel dari Divisi Treasury, Divisi Konsumer, Divisi Kredit UMK, Divisi Dana & Digital Banking. Kegiatan ini juga disaksikan oleh Jajaran Pejabat BCA Kantor Pusat melalui Virtual Zoom.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi yang dilakukan antara Bank Kalsel dengan Bank BCA.

“Masuknya Bank-bank daerah melalui kerjasama seperti ini merupakan salah satu yang diharapkan bagi Treasury nya masing-masing BPD, tak terkecuali di Bank Kalsel. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini bisa memberikan benefit yang positif bagi Bank BCA dan Bank Kalsel di masa akan dating,” ungkap Hanawijaya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala KCU BCA Banjarmasin, Cecep Sopwan Hadi mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bisa menyalurkan alternative financing solutions kepada Bank Kalsel sebagai dukungan terhadap pengembangan ekonomi wilayah Kalimantan selatan.

“Sebagai komitmen dalam mendorong pertumbuhan perbankan, Bank BCA senantiasa hadir untuk memberikan dukungan terutama kepada Bank Kalsel untuk membangun perekonomian  di Kalimatan Selatan, hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan sinergi yang sangat kuat antara Bank Kalsel dan Bank BCA,” tutup Cecep.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.