Bersiap Jalani Laga Pepaprov Kalsel 2022, NPC Kabupaten Banjar Target Pertahankan Titel Juara

0

NATIONAL Paralimpic Comitte (NPC) Kabupaten Banjar target pertahankan juara dalam laga Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Kalimantan Selatan tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendatang. 

KETUA NPC Kabupaten Banjar, Suratmin mengatakan Kontingen Kabupaten Banjar siap menghadapi laga Peparprov tahun 2022.  

“Ada 84 atlet, 23 pelatih dan ofisial yang totalnya sebanyak 107 orang yang akan berangkat mengikuti 11 cabor sesuai pertandingan Peparprov nanti,” ucap Suratmin kepada jejakrekam.com di Sekertariat NPC Kabupaten Banjar, Jumat (7/10/2022) sore. 

Adapun, NPC Kabupaten Banjar telah melengkapi entry by name untuk mengirim berkas ke NPC Provinsi Kalsel sebagai kelengkapan data atleat agar bisa bertanding nantinya. 

BACA : Bahas Aturan Pertandingan Hingga Cabor yang Dilombakan, NPC Kalsel Gelar Rakor Persiapan Peparprov

Selain itu pula, Suratmin mengatakan kontingen Kabupaten Banjar terus menggenjot para atleatnya dalam latihan pada semua cabang olahraga agar dapat tampil maksimal dalam laga nantinya. 

“Kami tidak muluk-muluk semoga di Peparprov 2022 ini bisa mempertahankan peringkat sebelumnya, dan kalau bisa semakin meningkat lagi,” beber Suratmin. 

BACA JUGA : Sukseskan Tuan Rumah Porprov Kalsel XI 2022, Wabup HSS Bagi Tugas OPD

Diketahui sebelumnya, NPC Kabupaten Banjar raih juara 3 dalam Peparprov tahun 2017 di Tabalong. Dengan perolehan 26 medali emas, 20 medali perak, dan 21 medali perunggu. (jejakrekam) 

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.