UPZ Bank Kalsel Memberikan Bantuan Paket Sembako Masyarakat Prasejahtera

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat prasejahtera yang mendonorkan darah pada kegiatan Milad Yayasan Asmaul Husna Banjarmasin.

YAYASAN tersebut berada di Jalan Kuin Cerucuk RT. 4 No.2  Banjarmasin merupakan lembaga sosial dalam hal pendidikan dan menghafal Al-Qur’an bagi anak yatim-piatu dan dhuafa.

Dalam rangka milad yang kedua, yayasan Asmaul Husna akan melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar dan masyarakat prasejahtera yang dibina sendiri oleh yayasan tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera yang ikut mendonor.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh staf UPZ Bank Kalsel kepada salah satu peserta yang mengikuti kegiatan donor darah.

Semoga bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera yang mendonorkan darahnya dapat bermanfaat.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening sebagai berikut :

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.