Disergap Polisi di Jalan A Yani, Warga Belasung Bawa Paket Sabu 49,75 Gram dalam Bungkusan Snack

0

WARGA Komplek Belasung, Jalan Pangeran Samudera berinisial BF (36 tahun) tak berkutik lagi saat diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Banjarmasin.

PRIA ini disergap petugas karena diduga kuat membawa narkotika jenis sabu saat melintas di ruas Jalan A Yani Km 1 dengan mengendarai sepeda motor pada Selasa (27/9/2022) lalu.

“Penangkapan terhadap BF ini karena berdasar informasi tengah membawa barang terlarang diduga kuat adalah sabu saat melintas di Jalan A Yani Km 1 Banjarmasin,” ucap Kepala Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo dalam keterangannya, Jumat (30/9/2022).

BACA : Ciduk Terduga Bandar Narkoba, Polresta Banjarmasin Amankan Sabu Senilai Rp 2 Miliar Lebih

Menindaklanjuti informasi A1 itu, personel Satresnarkoba Polresta Banjarmasin bergerak hingga bisa meringkus pelaku dalam perjalanan membawa paket sabu dalam bungkusan snack (makanan ringan).

“Saat diberhentikan petugas, kemudian dilakukan penggeledahan didapat dalam bungkusan snack itu berisi sabu. Kami yakin trik ini dipakai untuk menggelabui petugas,” ucap Mars Suryo.

BACA JUGA : Antarkan Sabu Ke Tabalong, Sopir Travel Beberkan Pemiliknya Di Banjarmasin

Begitu dibuka, ternyata dalam bungkusan makanan ringan didapat paket sabu seberat 49,75 gram. “Pelaku bersama barang bukti langsung diamankan ke Satresnarkoba Polresta Banjarmasin guna pemeriksaan hukum lebih lanjut,” ucap Mars Suryo.

BACA JUGA : Disaksikan 15 Tersangka, Polresta Banjarmasin Musnahkan 3.592,48 Gram Sabu Senilai Rp 5 Miliar

Menurut dia, saat ini polisi masih mendalami terkait siapa yang mengirim barang, sehingga pelaku bisa mendapatkannya. “Kami dalami lagi kasus ini, apakah yang bersangkutan itu pelaku pengedar narkoba atau hanya sebagai kurir,” ucap Mars Suryo.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.