Temuan Mayat Di Tengah Sawah, Gegerkan Warga Desa Pejambuan

0

WARGA Desa Penjambuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, dikejutkan dengan ditemukannya jasad laki-laki di tengah sawah, Kamis (29/9/2022) pukul 15.05 WITA.

DARI lokasi kejadian, saksi mata yang tdak mau disebutkan namanya, mengira jasad di tengah sawah itu adalah hanya sebuah boneka saja. Ternyata, setelah diamati lebih dekat itu adalah mayat.

“Saya melaporkannya langsung ke kantor kepala desa, dan laporan diterima oleh Ainul Arif dan Budinsyah,” ujarnya.

Beberapa saat setelah mendapatkan laporan, pihak kantor kepala desa melanjutkan laporan kepada pihak kepolisian setempat. Tak berselang lama, beberapa anggota relawan rescue gabungan datang ke tempat kejadian.

Anggota Polsek Sungai Tabuk dan tim INAFIS Polres Banjar, telah memasang garis polisi di tempat kejadian dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara, beberapa orang warga sekitar dimintai keterangan untuk kepentingan proses penyelidikan.

Menurut salah satu anggota relawan rescue gabungan, dari informasi warga diketahui korban bernama Munasan yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun, dan pihak keluarga telah mengetahui peristiwa tersebut.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.