Mendapat Dukungan, Supian HK Bakal Bertarung di Pilgub Kalsel ?

0

SIAP maju dan bertarung sebagai calon gubernur di Pilkada Kalsel 2024 mendatang disampaikan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. Sekretaris DPD Partai Golkar ini menyebut, jika tak ada kader yang maju dirinya siap bertarung.

“NAMUN jika ada calon yang diusung partai, dirinya siap mendukung dan menyukseskan,” ucap politisi senior Partai Golkar ini kepada wartawan di sela-sela perayaan Miladnya ke-65 di Jalan Pamatang Panjang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Supian HK menyebut, dorongan untuk dirinya maju sebagai calon gubernur ini merupakan aspirasi dari sejumlah politisi di Partai Golkar maupun sejumlah elemen masyarakat.

BACA : Gerindra Dan PKB Bertemu, Nama Zairullah Disebut Figur Kuat Di Pilgub Kalsel

“Pada prinsipnya saya siap untuk maju dan membangun Kalsel lebih baik dan sejahtera, dengan tekad menang dan dipilih oleh masyarakat Banua Kalimantan Selatan,” ujarnya.

H Supian HK juga mengingatkan, seluruh masyarakat memasuki tahun Pemilu 2024 yang tahapannya sudah dimulai, untuk senantiasa menjaga kebersamaan, persatuan dan tidak mudah terhasut dan terpecah belah informasi menyesatkan.

“Tahun 2024, merupakan tahun pemilu, pesta demokrasi, pesta rakyat Indonesia, marilah kita bersama-sama tetap menjaga kebersamaan dan persatuan agar banua tetap kondusif saat Pemilu 2024 nanti. Jadilah seperti jarum dan benang yang mempersatukan dan merekatkan, jangan menjadi seperti gunting yang memisahkan,” ucapnya.

BACA JUGA : Maju Dan Tidaknya Di Pilgub Kalsel, MRK: Ketika Dapat Lampu Hijau Dari H Isam

Sementara itu, Politisi Golkar yang juga anggota DPRD Kalsel Karlie Hanafi Kalianda menyebut, H Supian HK sosok yang sangat pantas menjadi pemimpin Kalsel yang akan datang.

“H Supian HK merupakan figur yang baik dan sangat memasyarakat, pengalaman bekerjasama dengan eksekutif cukup lama, sehingga cocok dan sangat pantas menjadi pemimpin Banua akan datang,” ujarnya.

Karlie Hanafie menyatakan kalaupun nantinya rencana itu terwujud, komitmen menjadi gubernur Kalsel akan datang, dirinya berharap, kerjasama dan kolaborasi serta sinergisitas harus lebih dipertajam.

“Agar pembangunan di Banua Kalsel terwujud dan merata guna menuju kesejahteraan warga Banua semua,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:supian hk
Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.