Api Gegerkan Warga Desa Karang Indah 

0

SAAT warga asik terlelap tidur. Ternyata api menggegerkan warga Desa Karang Indah Kecamatan Angsana, sekira pukul 01.30. wita, pada Minggu (25/9/2022) dini hari. 

WARGA yang mengetahui bergegas memberikan pertolongan dengan seadanya, diketahui ternyata Gudang Sembako milik Yopi Nur Ardianto (37). 

Kejadian bermula pada saat para Saksi, yakni Dimas, Yadi, Ricky dan Sahirul sedang istirahat di kamar samping gudang sembako. Tidak lama berselang terdengar suara meletup di bagian tengah gudang. 

Kemudian para saksi yang merupakan karyawan toko tersebut keluar kamar dan melihat api sudah mulai membesar di bagian tengah gudang. Para saksi berusaha melakukan pemadaman menggunakan peralatan seadanya bersama anggota Polsek Angsana dan warga sekitar.

BACA JUGA: Satpol PP dan Damkar Tanbu Gelar Pelatihan di PT Sucofinfo

Anggota Polsek Angsana pun menghubungi Damkar Kecamatan Satui dan Damkar Kecamatan Sungai Loban untuk meminta pertolongan, hingga akhirnya api berhasil di padamkan Sekura jam 04.00 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H. Ibrahim Made Rasa, menuturkan, berdasarkan keterangan para saksi diduga api berasal dari konsleting listrik hubungan arus pendek di bagian tengah gudang sembako. 

Yopi Nur Ardianto pemilik gudang Toko Sembako Berkat Jaya yang ludes terbakar, mengakui, mengalami kerugian miliaran rupiah, diantaranya 1 Unit Mobil New Carry Warna Putih DA 8237 GI yang ikut terbakar kap. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.