Tabrakan Motor dan Penyeberang Jalan di Ruas A Yani Gambut, 3 Korban Terkapar Lemas di Aspal Jalan 

0

RAUNGAN sirine mobil ambulans memecah kepadatan lalu lintas di ruas Jalan A Yani Km 14, Gambut, Jumat (23/9/2022). Ini setelah, para relawan mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Gambut.

INFORMASI dihimpun jejakrekam.com, insiden tabrakan ini antara pengendara motor dengan penyeberang jalan. Hingga dikabarkan ada tiga korban yang sempat terkapar lemas di aspal jalan.

Tak hanya, peristiwa ini pun sempat memacetkan arus lalu lintas di Gambut. Apalagi, insiden tabrakan di depan Gang Mutiara, Gambut, Kabupaten Banjar sempat menjadi tontonan warga.

Kapolsek Gambut, Iptu H Ruspandi membenarkan insiden tabrakan di wilayah hukumnya pada Jumat (23/9/2022) malam.

BACA : Tuntutan Pemekaran Gambut Raya Temui Jalan Buntu di DPRD Kabupaten Banjar

“Kasus lakalantas ini langsung ditangani pihak Pos Lantas Gambut (Pasar Kindai Limpuar Gambut). Memang ada tiga korban dalam peristiwa ini,” ucap Ruspandi kepada jejakrekam.com, Jumat (23/9/2022) malam.

Menurut dia, pihaknya belum mendapat informasi lebih lanjut, karena para korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA : Analisis Ambruknya Ruko Alfamart Gambut, Pakar Perkotaan ULM : Perlu Uji Geoteknik

“Kasus ini selanjutnya ditangani pihak Satlantas Polres Banjar. Jadi, saya belum mengetahui persis bagaimana kejadiannya dan termasuk kondisi korban sekarang,” kata Ruspandi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.