Puncak Dies Natalis ULM Ke-64, Fakultas Kedokteran Raih 4 Prestasi

0

DIES Natalis Universitas Lambung Mangkurat ke-64 bertema ‘ULM Maju, Indonesia Jaya’ yang berlangsung meriah di audiotorium ULM Banjarbaru, Rabu (21/9/2022) kemarin, menumbuhkan kebanggaan bagi Fakultas Kedokteran .

DALAM moment tersebut, Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat mendapatkan prestasi dari beberapa penghargaan. Seperti yang ungkapkan Dekan Fakultas Kedokteran ULM, Iwan Aflanie kepada jejakrekam.com, Kamis (22/9/2022).

Iwan Aflanie menyebut, prestasi yang diraih Fakultas Kedokteran ULM ada 4 kategori yakni, sebagai fakultas dengan prestasi nasional dan internasional terbanyak.

Kemudian sebagai pembina/pendamping mahasiswa tebaik. Sebagai 15 besar finalis nasional PILMAPRES tahun 2022, serta fakultas dengan raihan prodi akreditasi unggul tahun 2022.

BACA: Kado Dies Natalis ULM ke-64, Gubernur Kalsel Kasih Dana Hibah Rp 3,34 Miliar

“Prestasi yang diraih Fakultas Kedokteran ULM di tahun 2022 ini, tentu penghargaan atas prestasi insan akademika ULM. Dengan kerja keras dan kerja cerdas, semoga Fakultas Kedokteran ULM semakin maju dan jaya,” bebernya.

Iwan Aflanie juga menyampaikan rasa syukur untuk perolehan Fakultas Kedokteran ULM di tahun 2022 ini. “Prestasi ini dapat mendongkrak motivasi bagi segenap civitas di Fakultas Kedokteran ULM untuk lebih meningkatkan prestasi di kancah nasional, maupun internasional,” harapnya.

BACA JUGA : Obat Virus Corona Diluncurkan, Simak Telaahan Ahli Farmakologi Fakultas Kedokteran ULM

“Terkait hal itu, harapan saya agar semakin baik dari segi input dan proses, sehingga dapat menghasilkan out put, out come dan impact yg lebih baik lagi,” sambungnya.

“Fakultas Kedokteran ULM semakin kompak, bersama dalam mencapai visi dan senantiasa seiring sejalan dengan universitas serta fakultas lainnya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.