Musda Gapensi Kalsel Bakal Digelar, Edy Suryadi Sebut 3 Syarat untuk Jadi Ketua

0

KETUA Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (GAPENSI) Kalsel Edy Suryadi memastikan organisasinya akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Oktober 2022 mendatang.

DALAM Musda tersebut nantinya, juga akan dipilih Ketua Gapensi Kalsel yang akan menggantikannya selama 5 tahun mendatang.

“Nah terkait calon Ketua saya mempersilakan siapa saja anggota Gapensi yang berminat memimpin organisasi ini. Namun saya berpesan yang berminat harus memiliki sejumlah syarat agar organisasi ini lebih maju ke depannya,” tegasnya, Kamis (22/9/2022).

Ada pun syarat yang dimaksud adalah punya komitmen yang besar untuk aktif membesarkan organisasi Gapensi Kalsel maupun di daerah.

“Kemudian yang tidak kalah penting adalah calon ketua juga harus berkomitmen untuk membina anggotanya. Dengan persyaratan yang kian ketat sekarang untuk mendapatkan proyek dari pemerintah, tentunya para anggota harus dibina agar mereka tidak kalah bersaing,” tambahnya.

Lalu yang terakhir adalah Calon Ketua Gapensi Kalsel harus memiliki koneksi yang kuat dengan seluruh stakeholders terkait.

“Koneksi ini penting agar bisa membantu anggota mencarikan peluang supaya anggota bisa bekerja,” timpalnya lagi.

Saat ini dengan banyaknya organisasi sejenis, Gapensi Kalsel dituntut untuk terus berbenah mengikuti perkembangan zaman.

“Karena itulah diperlukan calon ketua yang tidak hanya sekedar ingin, tapi juga memiliki kompetensi yang mumpuni,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.