Nakhodai Golkar Balangan, H Dadang Idi Fajeri Bertekad Menangkan Pemilu 2024

0

DEWAN Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Balangan menggelar Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) setelah sebelumnya ada kekosongan jabatan Ketua DPD Partai Golkar di Gedung Sanggam Paringin, Kamis (22/9).

SEKRETARIS DPD Partai Golkar Kalsel H supian HK menyampaikan, pendaftran calon Ketua DPD Partai Golkar Balangan dibuka setelah pelaksanaan Musdalub ini.

“Pendaftaran secara terbuka dan tidak ada intervensi dari pihak manapun serta kami berharap siapapun yang terpilih nantinya bisa bekerja untuk kepentingan partai dan berintegritas,” jelasnya.

BACA : Musda Golkar Balangan Digelar Di Banjarmasin, Ansharuddin Sebut Ingin Ajak Kader Refresing

Untuk calon ketua belum bisa di pastikan karena menurutnya pendaftaran secara terbuka dan ia berharap siapapun yang terpilih nantinya sesui dengan harapan partai.

Supian menambahkan turut berterimakasih kepada Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan  H Puar Junaidi yang berhasil merapatkan barisan kembali saat anggota kehilangan induknya.

Saat ini Partai golkar memiliki enam kursi di DPRD Kabupaten Balangan yang artinya tanpa berkoalisi bisa mencalonkan satu bupati.

Ketua terpilih Partai Golkar Balangan H Dadang Idi Fajeri, menginginkan Partai Golkar tetap solid dan bisa mengembalikan marwah Partai Golkar yang lebih baik.

Ia juga menargetkan Partai Golkar bisa memenangkan di pemilihan pilpres, pilgub dan pilbup ataupun legislatif.

“Dengan jumlah kursi enam yang ada di Balangan, dan Insyaallah akan kami tambah dengan memasang caleg-caleg yang berpotensi,”sebutnya.

Bahkan menurut Dadang, Partai Golkar Balangan mulai sekarang harus berbenah diri untuk menyongsong pemilu serentak 2024. “Partai Golkar tidak akan bisa hidup tanpa masyarakat, karena Partai Golkar dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.