Polisi Kembali Amankan Satu Pelaku Baru Kasus Pencurian Solar Di Area PT Adaro

0

JAJARAN Satreskrim Polres Tabalong kembali amankan seorang pelaku pencurian bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di area PT Adaro Indonesia.

SEBELUMNYA, Kepolisian Tabalong yang dibantu anggota Polri yang bertugas pengamanan di PT Adaro Indonesia dan anggota Security PT DKP (A5) telah mengamankan dua orang pelaku pada kasus yang sama.

Setelah melalui penyelidikan dan penelusuran, jajaran Satreskrim Polres Tabalong kembali mengamankan satu pelaku pada kasus yang sama pada Sabtu (17/9/2022).

BACA: Curi Besi Bekas Perusahaan, 3 Karyawan PT SIS Diamankan Polisi

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui PS Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan, petugas berhasil mengamankan satu pelaku baru dalam kasus pencurian solar ini.

“Seorang pria berinisial RH alias Icing alias Sadam berhasil diamankan di pinggir jalan Desa Mangkusip, Kecamatan Tanta, karena diduga terlibat dalam kasus pencurian solar di area PT Adaro Indonesia,” bebernya kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Pelaku baru ini ungkapnya memiliki peran yang sama seperti ES dan YN yakni bersama-sama mengambil BBM jenis solar di tangki fuel water fill central.

“Saat ini RH sudah diamankan di Polres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut,” ucapnya.

BACA JUGA: Dalami Kasus Pencurian Besi Bekas Perusahaan, Ketiga Pelaku Terbukti Bukan Karyawan PT SIS

Sebelumnya, Jajaran Satreskrim Polres Tabalong berhasil mengamankan pelaku pencurian bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di area PT Adaro Indonesia, pada Jumat(12/8/2022).

Pelaku yang berjumlah dua orang ini berinisial ES (36) warga Kelurahan Sulingan, Kecamatan Murung Pudak, dan YN (39) warga Desa Warukin, Kecamatan Tanta.

Keduanya diamankan di jalan Hauling, Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, karena diduga telah mencuri bahan bakar jenis solar di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Tabalong.(jejakrekam)

Pencarian populer:pencurian solar di pt gunung madu
Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.