Walikota Ibnu Sina Resmikan Perluasan Masjid Al Muttaqin

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina meresmikan pembangunan perluasan masjid Al-Muttaqin, yang berada di komplek Mandiri I Sultan Adam Banjarmasin, Senin (19/9/2022).

DALAM sambutannya, H Ibnu Sina berharap semoga Masjid Al-Muttaqin tersebut dapat didaftarkan secepatnya ke Sistem Informasi Masjid (Simas) milik Kementerian Agama. “Mudahan Masjid Al-Muttaqin juga segera terdaftar di simas Kementerian Agama, ada nomor induknya dan tercantum di sistem informasi masjid Kemenag,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia serta para donatur yang telah membantu dalam program perluasan masjid tersebut.

BACA: Tiru Konsep Masjid Friendly, Sudah Saatnya Masjid-Masjid Ramah Dibuka di Banjarmasin

“Saya mengucapkan terimakasih pada panitia masjid yang sudah membina masjid ini dengan baik. Bukan hanya untuk beribadah tetapi untuk kegiatan sosial masyarakat lainnya, sehingga menambah keimanan dan keberkahan bagi Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

H Ibnu Sina berharap para warga dapat ikut membantu menyalurkan sumbangan kepada masjid Al-Muttaqin demi lancarnya perluasan bangunan tersebut. “Mudahan-mudahan pembangunannya lancar. Tentu juga memohon dukungan dari seluruh warga, tentu panitia juga minta sumbangan, sekaligus juga kerelaan hati bapa dan ibu untuk bisa menyelesaikan pembangunan ini,” harapnya.

Sebelum meninggalkan tempat, H Ibnu Sina sempat memberikan tausiyah kepada jamaah masjid dan dilanjutkan dengan shalat Dzuhur berjamaah.(jejakrekam)

Penulis ph-setdabjm
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.