Bahas Aturan Pertandingan Hingga Cabor yang Dilombakan, NPC Kalsel Gelar Rakor Persiapan Peparprov

0

JELANG Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Peparprov) 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, pengurus National Paralimpic Comitte Kalimantan Selatan ( NPC Kalsel) adakan rapat koordinasi persiapan Peparprov, Sabtu (17/9/2022).

AHMAD Firdaus, Ketua NPC Kalsel mengatakan dalam rapat ini pihaknya membahas rancangan-rancangan mulai klasifikasi, aturan pertandingan, pengesahan handbook, hingga penetapan jumlah cabang olahraga yang akan dilombakan. 

“Rancangan sementara masih 11 cabor yang akan dilagakan ada atletik, renang, bulutangkis, angkat besi, futsal, voli duduk, tenis meja, catur, judo, menembak dan panahan,” tutur Daus kepada jejakrekam.com.

BACA : Berkat PLN Kasih Kaki Palsu, Antarkan Atlet Kalsel Sabet Medali Di ASEAN Para Games

Perihal hari pelaksanaan, Daus bilang belum ada kepastian, namun pihaknya menunggu kemungkinan sekitar 2 minggu setelah ajang Porprov selesai.

“Insya Allah Peparprov tahun ini akan diikuti 13 Kabupaten/Kota yang ada di Kalsel,” ujarnya.

Daus berharap, dengan adanya ajang Peparprov di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini para atlet dan pelatih dapat menyiapkan diri sebaik mungkin.

“Teman teman kab/kota kita harapkan dapat menyiapkan para atletnya  semaksimal mungkin untuk dapat bertanding di ajang Peparprov nanti,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.