Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung Di Air

0

WARGA Desa Parigi, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten HSS dibuat geger, karena seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di air, sekitar pukul 07.00 WITA, Jumat (16/9/2022).

PEREMPUAN tersebut bernama Hj Sahsam (75), warga jalan Pelayar RT 05, Desa Parigi, Kecamatan Daha Selatan, yang juga sering beraktifitas di sungai setiap harinya.

Menurut Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, melalui Kasi Humas Iptu Purwadi,
berawal dari seorang warga bernama Junaidi yang akan pergi beraktifitas di sungai, sekitar pukul 07.00 WITA.

Junaidi yang saat itu mencuci pakaiannya, kemudian melihat punggung seperti seorang manusia yang dalam keadaan mengapung. “Kemudian dia langsung mendatangi rumah neneknya yang bernama Hj Sahsam, guna memastikan neneknya ada di rumah atau tidak,” ujar Iptu Purwadi.

“Karena tidak menemukan neneknya di rumah, lalu Junaidi diberitahukan kepada ayahnya bahwa ada yang mengapung di sungai,” sambungnya.

Junaidi beserta ayahnya kemudian ke sungai dan mengangkat korban yang mengapung. Ternyata itu adalah adalah jasad neneknya yang bernama Hj Sahsam, dengan keadaan telah meninggal dunia, dan langsung dibawa ke rumah untuk langsung disemayamkan.

Menurut keterangan keluarga, korban sudah sering mau tercebur ke sungai dikarenakan aktifitas setiap harinya selalu mandi dan mencuci di sungai dan hanya seorang diri di rumah.(jejakrekam)

Pencarian populer:tewas tenggelam HSS Parigi
Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.