Bank Kalsel Raih Penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2022

0

BANK Kalsel kembali membuktikan reputasinya sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah terbaik di Indonesia.

DIKESEMPATAN kali ini, Bank Kalsel berhasil menerima penghargaan TOP DIGITAL CORP ORATE BRAND AWARD 2022 Special Achievement for BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD oleh Suara Pemerintah dan Tras n Co atas keberhasilan dalam meningkatkan aktivitas Corporate Brand di Ranah Digital.

Penentuan TOP DIGITAL CORPORATE BRAND AWARD 2022 ini dilakukan dengan metode desk survey yang mengacu kepada media digital/internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media dan Website Aspect.

Penghargaan tersebut diterima oleh Shah Rizky Kurniawan selaku Plt. Kepala Divisi Seketaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili Direktur Utama Bank Kalsel secara daring via Zoom Meeting (15/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh Suara Pemerintah dan Tras n Co kepada Bank Kalsel sebagai

TOP DIGITAL CORPORATE BRAND AWARD 2022 Special Achievement for BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD.

“Alhamdulillah sepanjang tahun 2021 dan 2022, performa Bank Kalsel sangat baik. Ini semua berkah dari kerja keras semua insan di Bank Kalsel. Raihan ini menunjukkan bahwa Bank Kalsel berhasil meningkatkan aktivitas corporate brand di ranah digital secara positif,” terang Rizky.

Lebih lanjut, Rizky berharap penghargaan ini dapat menjadi stimulus bagi perusahaan untuk mengoptimalkan aktivitas corporate brand di ranah digital sehingga mampu berkontribusi positif bagi perusahaan.

 “Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk lebih meningkatkan aktivitas corporate brand di ranah digital menjadi lebih baik lagi, sehingga mampu memberikan sumbangsih terbaik pada perekonomian Indonesia khususnya Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.