Tampil Keren dan Menawan, Penjualan Daihatsu Rocky di Kalsel Laris Manis

0

KEPALA Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin, Purnama Yuni Priyanta mengklaim penjualan mobil Daihatsu Rocky di Kalimantan Selatan relatif laris di pasaran.

HAL tersebut dibuktikan penjualan perbulannya mencapai angka 25 hingga 30 unit. Daihatsu Rocky hadir dengan desain menawan dan keren, sangat nyaman dan cocok untuk berkendara bersama keluarga.

Dari segi keselamatan Daihatsu Rocky memiliki: Airbag Penumpang Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka and Hill-Start Assist Control.

BACA : Daihatsu Rocky Mulai Jadi Pilihan Masyarakat Banua

“Mobil tersebut merupakan mobil compact SUV yang paling stylish dan modern. SUV legendaris, sangat cocok dikendarai di wilayah Kalsel,” ucapnya, didampingi Rinaldy Suranta, Kepala Bengkel Astra Daihatsu Banjarmasin, Muh Hatta Kepala Sparepart Astra Daihatsu Banjarmasin, dan Sofhian, Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin, dalam media gathering, di Kopi Lain Hati, Citraland, Kamis (15/9/2022).

Untuk harga, ia mengatakan relatif terjangkau, apalagi saat ini masyarakat memerlukan kendaraan yang hemat bahan bakar. Mobil ini CCnya hanya 1.200 dan 1.000 plus turbo. Artinya kalau melihat aturan pemerintah mobil ini masih boleh menggunakan BBM jenis Pertalite.

“Rocky dijual mulai harga Rp 205 juta hingga Rp 250 juta-an. Rocky juga menawarkan unit yang sangat siap dengan pilihan warna menarik. Bahkan dengan 1200 CC dan 1000 CC Rocky bisa menggunakan BBM hemat,” tuturnya.

BACA JUGA : Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu Digelar Di Warung Wakaka

Ia juga mengatakan saat ini bagi customer yang akan membeli Rocky, pihaknya akan memberikan kemudahan, yakni DP mulai Rp17 juta-an dan angsuran sekitar 4 juta-an.

“Unitnya ready stok baik manual atau matic. Kita juga berikan subsidi hingga Rp 23 jutaan plus diskon Rp 5 juta, jadi masyarakat jangan khawatir,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bengkel Astra Daihatsu Banjarmasin Rinaldy Suranta, menawarkan service promo diskon sampai 50 persen. Jadi silakan saja para customer yang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk datang ke Astra Daihatsu Banjarmasin, Jalan A Yani Km 7,8 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

“Gunakanlah kesempatan tersebut untuk melakukan perawatan kendaraan Anda di Astra Daihatsu Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.