Penyerahan Bantuan Dana UPZ Kepada Panti Asuhan Insanul Kamil Melalui Walikota Banjarmasin

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan Dana untuk Panti Asuhan Insanul Kamil melalui Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

PADA kesempatan tersebut Walikota Banjarmasin, menyempatkan diri untuk menjadi khutbah sekaligus Imam Shalat Jumat, beberapa waktu lalu di Kantor pusat Bank Kalsel.

Ibnu Sina didampingi Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya langsung menyerahkan bantuan kepada perwakilan Panti Asuhan Insanul Kamil sebesar Rp 10 juta.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD kota Banjarmasin, Sekda kota Banjarmasin, Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin, serta kepala SKPD dilingkup Pemkot Banjarmasin.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Insanul Kamil Banjarmasin.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah.

Adapun bantuan dapat disalurkan melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.