Training Center Atlet Banjarbaru Jelang Porprov Kalsel XI 2022

0

ATLET Kota Banjarbaru ikuti Pencanangan Training Center untuk Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) XI 2022, di Gor Rudy Resnawan pada Jumat (9/9/2022).

SEBANYAK 646 atlet beserta pelatih dan official dari puluhan cabang olahraga, akan mewakili Kota Banjarbaru di Porprov XI 2022 yang dilaksanakan di Kandangan, Hulu Sungai Selatan pada 5-13 November 2022 mendatang.

Ketua Umum KONI Banjarbaru Gusti Rizky mengatakan, sebelum training center dimulai para atlet telah lebih dulu mempersiapkan mental dan fisik. “Sehingga kontigen Banjarbaru optimis dapat tunjukan hasil maksimal dari setiap latihan yang telah dilalui,” ujarnya.

BACA: Target Jadi Juara, 160 Kontingen POPDA Banjarbaru Dilepas Walikota

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah membuka secara resmi Pencanangan Training Center, didampingi jajaran KONI Banjarbaru, Kadisporabudpar, dan Forkompimda Kota Banjarbaru.

Said dalam sambutannya memberikan dukungan serta semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga. Ia mengajak para atlet untuk optimis meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya, dan mengejar target untuk menjadi juara umum.

“Lawan tanding nanti adalah para saudara kita juga, terus jaga sportivitas dan bertandinglah dengan sungguh-sungguh untuk Banjarbaru Juara. Semoga Prestasi-prestasi para atlet semua, setelah ini dapat berlanjut ke tingkat nasional,” imbuh Said.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.