1 Tahanan Kabur dari Sel Polsek Banjarmasin Tengah Kembali Diringkus Polresta Banjarmasin

0

DUA tahanan yang kabur dari sel penjara Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Banjarmasin Tengah, berhasil dibekuk tim gabungan Polresta Banjarmasin.

JIKA sebelumnya, Polresta Banjarmasin sukses meringkus P. Giliran, satu tahanan berinisial H sukses ditangkap tim gabungan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan H diamankan di kawasan Kota Banjarbaru oleh Unit Buser Polsek Banteng, Jatanras Polresta Banjarmasin dan Tim Macan Kalsel, Jumat (9/9/2022) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

“Sudah kami amankan lagi satu tahanan lain yang berinisial H alias Pentet,” kata mantan Kapolres HST ini dalam keterangannya.

BACA : 1 Tahanan Kabur Dibekuk di Teluk Tiram, Polisi Penjaga Dit Tahti Diperiksa Bid Propam Polda Kalsel

Diketahui H tersandung masalah penganiyaan ini kembali ditangkap tak lebih dari 24 jam setelah upaya kaburnya. Sabana menyebut keberhasilan ini tak lepas dari kegigihan tim gabungan yang terus memburu pelaku untuk diantar kembali ke Rutan Polsek Banjarmasin Tengah guna menuju meja pengadilan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim gabungan, termasuk Macan Kalsel yang terus berjuang memburu para tahanan kabur ini, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

BACA JUGA : Congkel Teralis Sel Penjara, 3 Tahanan Polsek Banjarmasin Tengah Berhasil Kabur

Sabana kembali mengimbau kepada seorang tahanan lain yang berinisial J untuk segera menyerahkan diri. “Saya pastikan semua pasti tertangkap dan kami imbau untuk segera menyerahkan diri,” imbuhnya.

Sebagai informasi tiga orang tahanan yang kabur berinisial J, H dan P ini keluar dari Rutan usai membobol tembok di belakang ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah pada Jumat (9/9/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.