UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Program Layanan Kesehatan

0

UNIT Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel melalui program layanan kesehatan menyalurkan dana bantuan untuk biaya hidup dan biaya pengobatan kepada Muhammad Sofyan Hadi.

MUHAMMAD Sofyan Hadi merupakan keluarga prasejahtera yang sakit namun tidak mampu untuk berobat karena keterbatasan biaya yang ada.

Sofyan bersama tiga orang anaknya tinggal di Gang Purnama Kota Banjarbaru. Yang bersangkutan merupakan seorang guru PNS disalah satu sekolah di Martapura, namun pada tahun 2019 ia mengalami kecelakaan jatuh dari tanjakan yang curam saat bersepeda menyebabkan banyak tulangnya yang patah mengakibatkan menjadi lumpuh hingga hanya terbaring.

Karena kondisinya hanya terbaring, Sofyan dipensiunkan dini dari jabatan sebagai guru PNS. Uang pensiunnya digunakan untuk biaya terapi saraf sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidak cukup.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan untuk meringankan biaya hidup dan terapinya. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada beliau dirumahnya beberapa waktu lalu.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel.

Bantuan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.