Melalui Program Peduli Lingkungan Untuk Lansia, UPZ Bank Kalsel Bantu Syamsiah

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui program peduli  lingkungan untuk lansia memberikan bantuan biaya hidup lansia kepada Ibu Syamsiah.

SYAMSIAH yang berusia sekitar 60 tahun tinggal bersama suaminya di Jalan Kelayan Besar II no 35, masih berjuang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan berjualan sayur sulur yang didapat dari pinggiran sawah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Syamsiah, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup agar dapat meringankan tanggungannya bersama suami.

Adapun penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Syamsiah.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel.

Adapun  bantuan zakat, infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.