Jalin Kerjasama Dengan PT SIS, KS2 Tabalong Sambangi Rumah Dhuafa Bagikan Sembako

0

KOMUNITAS Sayangi Sesama (KS2) Tabalong kembali membagikan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Tabalong, Rabu (7/9/2022).

KS2 bersinergi dengan PT Saptaindra Sejati (SIS), dan selanjut bantuan diserahkan langsung kerumah-rumah dhuafa yang ada di Tabalong.

Menurut Ketua KS2 Tabalong, Erlina Effendi Ilas mengatakan program berbagi ini merupakan program Dhuafa Bahagia (Dahaga) yang sudah lama dijalankan, namun pada kesempatan ini dibantu oleh CSR PT SIS.

“Dengan adanya bantuan dari PT SIS ini bantuan akan menjangkau lebih banyak dan lebih luas kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Tabalong,” ujarnya kepada wartawan.

Dengan lebih banyak sembako yang disiapkan, pihaknya menargetkan sasarannya bisa sampai ke desa-desa.

BACA: Kolaborasi Lintas Komunitas Tabalong Bahagiakan 120 Yatim

Pada kesempatan ini secara seremonial hanya membagikan 200 paket di Sekretariat KS2. “Ini hanya seremonial sekitar 200 paket, selebihnya kita yang langsung mengantar bantuannya,” katanya.

Penerima bantuan tersebut juga ditujukan kepada para yatim dan lansia yang diprioritaskan pada ring 1, salah satunya kawasan Maburai, Mabuun dan Tanta.

“Prioritas ring 1, tapi kita minta sama perusahaan agar masyarakat dhuafa yang di luar juga bisa dapat,” ucapnya.

Dalam program berbagi KS2 selalu membuka peluang untuk perusahaan atau orang baik di Tabalong yang ingin menjadi bagian dalam kebaikan tersebut.

“Kita selalu membuka peluang untuk orang baik Tabalong untuk mau menjadi bagian cinta dan kebaikan, karena untuk dhuafa tidak akan ada habisnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.