Kenalkan Pengurus Baru, IKWI Silaturahmi Ke TP PKK Kalsel

0

KETUA Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalimantan Selatan Minarni Zainal Helmie, mengajak sejumlah pengurusnya bersilaturahmi dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel, Senin (5/9/2022).

MENURUT Minarni, kedatangannya kali ini selain bersilaturahmi juga memperkenalkan pengurus IKWI yang baru. “Inikan kepengurusan baru, dan kami akan menggelar pelantikan, jadi kami datang bersilaturahmi,” katanya.

Dikatakannya, Kepegurusan IKWI Kalsel akan dilantik berbarengan dengan pelantikan Pengurus PWI Kalsel, pada 13 September mendatang. “Sekalian kami mengundang TP PKK Kalsel untuk hadir pada pelantikan nanti,” ucapnya.

Ia juga berharap IKWI Kalsel bersamaTP PKK Kalsel dapat menggelar acara bersama-sama. “Jika nantinya bisa, kami juga ingin mengajak TP PKK Kalsel menggelar program bersama, baik sosial, pemberddayaan perempuan atau olahraga,” tuturnya.

BACA: Ketua TP PKK Kalsel Siap Lanjutkan Program Prioritas Sebagai Mitra Pemerintah

Sementara itu, Sekretaris TP PKK Kalsel Hj Zainab menyambut baik dan siap untuk berkolaborasi dengan IKWI Kalsel. “Kami siap untuk belerjasama dengan organisasi perempuan manapun termasuk IKWI,” imbuhnya.

Terlebih pihaknya perlu mitra dalam menjalankan berbagai program kewanitaan dan IKWI dapat menjadi pilihan untuk itu. “Semoga kita dapat melanjutkan silaturahmi ini dengan melakukan program bersama,” lanjutnya.

“Sedianya, pengurus IKWI Kalsel akan betemu dengan Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, tetapi karena beliau mendadak ada kegiatan, sehingga diserahkan pada Sekretaris TP PKK Kalsel,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.