Jadi Ajang Silaturahmi, Fiswadan Kalteng Kunjungi Gatriwara Kalsel

0

GABUNGAN Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan dari Forum Istri Anggota Dewan (Fisdawan) DPRD Kalteng dalam rangka sharing dan silaturahmi di ruang rapat BP Perda DPRD Kalsel Selasa, (6/9/2022).

WAKIL Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel, Sanita Syarifuddin, menyampaikan ucapan selamat datang dan senang atas kunjungan dari Fisdawan Kalteng pada hari ini ke Gatriwara Kalsel.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang menjalin silaturahmi,bertukar informasi serta mempererat keakraban sesama pengurus istri-istri anggota dewan,” tambah Sanita Syarifuddin.

BACA : Sambangi Panti Sosial Bina Netra Fajar Harapan, Gatriwara Kalsel Serahkan Bantuan

Selain itu, Sanita Syarifuddin berharap ke depan, setelah adanya pertemuan bersama ini, Gatriwara Kalsel dalam waktu dekat juga dapat berkunjung ke Fisdawan yang berada di Kalteng.

Ketua Fisdawan Kalteng, Hj. Siti Saniah Wiyatno menyampaikan ucapatan terimakasih serta mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Gatriwara Provinsi Kalsel.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana saling bertukar berinformasi dan sharing juga tentang program kerja organisasi serta terkait sumber dana anggarannya,” ungkap Hj. Saniah Wiyatno.

Ia berharap hubungan bersaudaraan yang baik antara kedua organisaai ini dapat terus terjalin dengan baik dan kerjasama Gatriwara Kalsel dengan Fisdawan Kalteng dapat terus dilanjutkan di masa mendatang.

Diakhir acara keduanya saling memberikan penghargaan dan bertukar cinderamata sebagai tanda persaudaraan dan silaturrahmi yang berjalan dengan baik.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel/sar
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.