Gelar Rapimda, Gerindra Kalsel Targetkan 100 Kursi dan Menangkan Pilpres 2024

0

TARGET meraih 100 kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang menjadi salah satu poin yang dibahas dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Kalsel, Sabtu (3/9/2022).

“UNTUK mencapai target tersebut, tentu semua kader harus saling bahu membahu dan bekerja keras. Perjuangan untuk terus membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi hal wajib yang harus dilakukan seluruh kader partai, karena tak akan pernah berhenti, dan tak akan pernah ada habisnya,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana

Ia pun menyebut, Gerindra adakah parpol yang sangat menghargai orang yang banyak berjuang untuk partai. Oleh karena itu, lanjutnya para caleg incumbent tentu akan diprioritaskan. “Para incumben ini dinilai sebagai orang yang banyak berjuang untuk partai,” lanjutnya.

BACA : Ada Wajah Baru Di Gerbong Kepemimpinan Hj Mariana Di DPD Partai Gerindra Kalsel

Hj Mariana menambahkan, Partai Gerindra harus selalu ada di dada masyarakat. Baik itu di pedesaan, maupun perkotaan. Inilah tugas dari seluruh kader untuk bisa mewujudkannya.

Tak hanya sampai disitu, Wakil Ketua DPRD Kalsel ini mengatakan, menindaklanjuti koalisi yang dilakukan para elit ditingkat pusat terkait Pilpres 2024, pihaknya bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga sudah merapatkan barisan.

“Seluruh jaringan partai dari tingkat bawah hingga atas siap memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2024 nanti,” ucap Hj Mariana.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel, Hormansyah.  “Secara nasional sudah ada koalisi yang dibangun untuk berjuang memenangkan calon di Pilpres 2024 nanti ,” pungkas Hormansyah.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.