Mayat Mulai Membusuk di Jurang Karang Intan Diketahui Identitasnya Bernama Abdul Hakim

0

PENEMUAN sesosok mayat laki-laki yang tertindih sepeda motor di jurang samping Jalan Melati RT 02, Desa Padang Panjang, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar adalah bernama Abdul Hakim.

HAL itu diungkapkan Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kepala Seksi Humas Polres Banjar, Iptu Suwarji kepada jejakrekam.com, Jumat (2/9/2022).

Menurut dia, jenazah yang ditemukan adalah seorang laki-laki bernama H Abdul Hakim (69 tahun) beralamat Sungai Paring, Taman Bunga Asri Blok C Nomor 9 Martapura. Pria ini telah dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga selama beberapa hari.

BACA : Beri Layanan Hukum, Kapolres Banjar Resmikan Polsubsektor Cintaputri Darussalam

Dari lokasi kejadian, Suwarji mengatakan ditemukan barang milik korban yakni motor Honda Varia warna abu-abu nopol B 3476 KNM, dompet warna hitam, jaket parasut warna hitam, celana warna krim dan sepasang sepatu.

Suwarji menjelaskan kronologi kejadian pada Jumat (2/9/2022) sekira pukul 11.30 Wita, ditemukan mayat di pinggir jalan di Karang Intan, tepatnya di Desa Padang Panjang dari keterangan saksi yang pertama kali melihatnya.

BACA JUGA : Gerebek Lokasi Tambang Eks PT BIM, Polres Banjar Sudah Kantongi Tersangka Illegal Mining

“Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membesuk. Dugaan sementara diduga akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal,” kata Suwarji.

Guna memperkuat fakta, tim identifikasi dan Unit Laka Polres Banjar dibantu ambulans PMI dan Emergensi Banjar Respon (EBR) mengevakuasi mayat ke RSUD Ratu Zalecha. “Dari hasil visum sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” kata Suwarji.(jejakrekam)

Pencarian populer:Abdu hakim ntanda
Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.