Program Satu Desa Satu Masjid, Tanbu Jadi Ikon Daerah Percontohan se-Indonesia

0

MELALUI program satu desa satu masjid, anak-anak di Tanah Bumbu akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan dapat mendoakan kita kelak.

DEMIKIAN Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar, dalam acara pembinaan program satu desa satu masjid, Rabu (31/8/2022) di Masjid Al Mushafah Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah.

Menurut Bupati, apa yang dilakukan anak-anak merupakan investasi akhirat. “Semoga anak-anak yang sedang kita bina sekarang dapat melanjutkan apa yang sedang menjadi cita cita bersama. Menuju Tanah Bumbu yang lebih maju dan selalu mendapatkan keberkahan,” ucapnya.

BACA: Bupati dan Wabup Berikan Bonus untuk Tiga Anggota Paskibraka Asal Tanbu

Dalam menunjang kegiatan ini pula, jelasnya, anak-anak bisa lebih merasa nyaman hadir di masjid, sebab sarana dan prasarana akan dibantu pemerintah daerah. “Masjid ini tiap malam harus tampak semarak, kerena ada cahaya lampu agar suasana menjadi lebih terang benderang,” ujar Abah HM Zairullah Azhar. 

Ke depan, Ia berharap, Tanah Bumbu akan menjadi ikon masjid percontohan bagi daerah lain. “Kerena daerah kita ini bisa menyemarakan masjid dengan tiap malam diisi pengajaran Al Qur’an,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.