Diduga Aniaya Korbannya, Seorang Pria Diamankan Polisi

0

SEORANG pria berinisial IS diamankan polisi, setelah korban H melaporkan lelaki tersebut ke Polsek Simpang Empat Tanbu.

KASI Humas Polres Tanbu  AKP I Made Rasa, Rabu (31/8/22), membenarkan, diduga pelaku telah diamankan polisi. “Memang diduga pelaku telah diamankan polisi,” ucapnya.

Pelaku warga Jalan Batu Benawa itu, dilaporkan atas dugaan penganiyaan dan pengrusakan terhadap korbannya, di Toko Ponsel Lisda Cell Jl. Transmigrasi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat pada Selasa (30/8/22) pukul 09.00 Wita.

Informasi berdasarkan keterangan polisi, dugaan penganiayaan dan pengrusakan dipicu akibat ketidakpuasan terhadap pelayanan di Toko Ponsel tersebut.“Jadi berawal saat pelaku menyerahkan handphone beserta biaya servis kepada korban. Namun setelah pelaku akan mengambil hp miliknya, korban mengatakan bahwa hp pelaku tidak bisa diperbaiki lagi,” ujar Kasi Humas Polres Tanbu, AKP I Made Rasa, Rabu (31/8/22).

BACA: Diinfokan Sakit, Saksi Kunci Kasus Penganiayaan Advokat Jurkani Urung Diperiksa

Korban pun, jelasnya, kemudian mengembalikan handphone milik pelaku dan uang biaya perbaikan yang sudah diserahkan pelaku sebelumnya sejumlah Rp.435.000.

Rupanya, sebut Made Rasa, pelaku tidak terima dan mengatakan kepada korban bahwa sebelumnya Hp miliknya tersebut masih dalam keadaan nyala sewaktu diserahkan kepada korban.

Kemudian terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dibagian kepala, bibir, lengan kiri, dan kaki, selain itu korban pun mengalami kerugian sekitar Rp. 23.250.000,-. 

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa 27 buah layar sentuh Hp berbagai macam merek dan type dalam keadaan rusak. 42 buah LCD HP berbagai macam merek dan type dalam keadaan rusak. Juga diamankan satu bungkus pelastik pecahan kaca lemari Estalase dan 1 buah flash disk berisikan rekaman CCTV. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.