Pukul Istri Dengan Balok, Residivis KDRT Batulicin Kembali Berulah

0

RESIDIVIS kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) HS (45) kembali berulah. Pasalnya istri sendiri dipukul menggunakan kayu balok, parahnya lagi pelaku ingin membacok, untung ada sang anak melerai.

KAPOLRES Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP H Made Rasa mengatakan, karena emosi pelaku tega mengambil sebuah balok kayu dan memukul korban di bagian paha kanan dan jari kelingking sebelah kanan, mengakibtkan luka memar dan bengkak.

Dijelaskan Made, penganiayaan terjadi di Jalan Permata 1 RT 17, Kelurahan Batulicin, Kecamatan Batulicin, Selasa (23/8/2022) pukul 23.00 WITA.

BACA: Diduga Melakukan KDRT, Warga Desa Sungai Dua Diamankan

“Pelaku yang awalnya menuduh korban mengambil uang hasil berjualan kripik singkong kemudian pelaku dan korban cekcok saling adu mulut,” kata H Made, Jumat (26/8/2022).

“Pelaku yang emosi, langsung memukuli korban menggunakan kayu. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil parang dengan maksud untuk melukai korban, namun sempat dilerai oleh anak pelaku,” sambungnya.

Diketahui, pelaku sebelumnya pernah divonis 8 bulan dengan perkara KDRT, tahun 2006 yang lalu.

“Setelah Polsek Batulicin menerima Laporan KDRT tersebut, kemudian melakukan penyelidikan serta meringkus pelaku, pada hari Rabu (24/8/2022) pukul 21.30 WITA tidak jauh dari rumah pelaku,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.