Olahraga Bersama Polwan, Kapolda Kalsel Akui Tugas Polisi ke Depan Berat

0

POLWAN Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar olahraga bersama. Kegiatan ini dalam rangka HUT Polwan ke-74.

DIAWALI dengan senam bersama kemudian jalan santai yang dilepas oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto di Banjarmasin, Jum’at (26/08/2022).

Olahraga bersama berpusat di Mapolda Kalsel, Banjarmasin, dihadiri Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama, Bhayangkari Daerah Kalsel, serta personel Polwan Polda dan Polres/Ta Jajaran.

Guna memeriahkan acara dibagikan doorprize, hiburan serta ramah tamah agar meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Kalsel dan jajaran.

BACA : Kiprah Polwan Kalsel dari Kasat Lantas Hingga jadi Pasukan Perdamaian Dunia

Mengawali sambutannya, Kapolda Kalsel mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan, ia berharap Polwan dapat menunjukan eksistensi dan kiprahnya bagi kepolisian, masyarakat, bangsa dan negara, serta mendukung penuh program pemerintah.

“Tugas Polri ke depan akan semakin berat dan kompleks. Semoga Polwan bisa menjadi stabilisator dilingkungan kerjanya sehingga bisa berprestasi di saruannya masing-masing,” katanya.

BACA JUGA : Jabat Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel, Lisnawati Rikwanto Sampaikan Sederet Wejangan

Selain itu, Kapolda Kalsel mewanti-wanti agar para Polwan jangan sampai membuat pelanggaran yang menciderai citra Polri di masyarakat. “Jaga institusi ini dengan baik, semoga Polwan ke depan kebih baik lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.